Program TMMD101 2018, Desa PakujuJaya Miliki Masjid Baru, Prajurit TNI Shalat Jum’at Bersama Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Bolsel (Sulut) – Berbagai aktifitas kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang berada di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini terus berlanjut dengan skala prioritas mengejar sisa waktu yang ada dalam menyelesaikan sasaran fisik dan sasaran non fisik sesuai dengan ketentuan program yang sudah terencana.

Sebagai manusia biasa para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD itu tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga memasuki hari ke 23 para Prajurit berbondong bondong menuju Masjid Al-Ikhlas yang berada di Desa Pakuku Jaya untuk melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama warga desa.

Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Sholat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah juga dapat bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan warga dan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan baik.

Usai Sholat Jum’at Pasiter Kodim 1303/BM Lettu Inf Muyassir S.IP, berdialog dengan Imam Masjid Al-Ikhlas Ust. Hariyono Djauhari.

“Ust. Hariyono juga menyampaikan ucapan terima kasihnya secara langsung kepada TNI khususnya Kodim 1303/BM atas pelaksanaan TMMD di Desa Pakuku Jaya ini.Terima kasih atas partisipasinya pada program TMMD 2018, dengan memberikan alokasi pembangunan sarana ibadah.” Ucap Ust. Hariyono

Lanjutan sangat bersyukur atas berdirinya Masjid Al-Ikhlas, dan sudah dapat dipergunakan untuk shalat 5 waktu persiapan menyambut Bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.