Simbolis Peletakan Batu Pertama Pembagunan Masjid Al Barkah Di Acara Peringatan Isra Mi’raj

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Tangerang – Dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Dan juga Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al Barkah yang dilaksanakan Babinsa Koramil 12/Rajeg, di Perum Grand Sutra Rt 01 / 08 Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Minggu (29/4/2018).

Acara yang begitu khidmat dan antusias warga perum grand sutra mengikuti kegiatan tersebut, dengan di awali pembacaan Ayat-ayat suci Al – quran dan Ustadz Ricky Zulfahmi Spd.I serta Ustadz Niman Maulana selaku penceramah, dengan mengusung Tema ” Dengan Semangat Isra Mi’raj Mari kita Tingkatkan Persatuan Warga Demi Terwujudnya Masjid Al- Barkah Di Perum Grand Sutra”.

Tak hanya itu, Peringatan Isra Mi’raj Dan Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al Barkah ini, hadiri oleh Camat Rajeg, Danramil 12/Rajeg yang di wakili Peld utomo, Kapolsek Rajeg yang diwakili Bripka M Wariman serta Ketua MUI Kec Rajeg, Kepala Desa Tanjakan, juga Para KH/ Ulama, Babinsa / Binamas, Para Rw dan RT.

Peld Utomo mewakili danramil 12/Rajeg dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasihnya atas kehadiran warga dan juga partisipasinya.

“Alhamdulillah kegiatan Isra Miraj ini dapat berjalan dengan baik dan pembangunan Masjid Al Barkah sebagai sarana ibadah warga di perum grand suta rajeg dapat dilaksanakan,” ungkapnya.

Berlangsungnya kegiatan itu dalam keadaan tertib dan aman hingga selesai.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.