TMMD 101 tahun 2018, PangdamXIII/Merdeka di Sambut Hangat Masyarakat Luwuk Banggai

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kedatangan Panglima KodamXIIIMerdeka Mayjen TNI Madsuni Di Sambut penuh luar biasa Dari Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, hingga ke Makodim 1308/ Luwuk Banggai, Selasa (3/4/2018).

Dari pantauan nampak puluhan siswa/siswi SD, SMP, dan SMA berjejer memberikan sambutan hangat atas kunjungan kerja pertama kedaerah ini setelah mantan Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni, menjabat sebagai Panglima KodamXIII/ Merdeka.

“Selama dirinya menjadi anggota TNI, baru kali pertama disambut seperti ini, saya tidak pernah alami seperti ini, memang masyarakat Luwuk sangat luar biasa responnya untuk kehadiran saya di sini.

Diketahui sepekan menjabat sebagai Pangdam XIII Merdeka menggantikan Mayjen TNI Ganip Warsito, dirinya langsung memantau daerah Luwuk, dalam rangka pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 tahun 2018 diselenggarakan di Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai hingga (rabu, 4/4/2018), Usai pembukaan TMMD PangdamXIIIMerdeka selanjutnya melakukan kunjungannya ke Kodim dan Kompi.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.