Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka mengamankan Tertib Berlalulintas 2018 di wilayah Kab. Mojokerto. 1 Peleton dari Yonif Para Raider 503 Kostradyang dipimpin oleh Letda Inf Suhendri ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018 bertempat di halaman Polres Mojokerto. Kamis, (26/04).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto serta dihadiri undangan antara lain Forkopimda Kab. Mojokerto, Dandim 082/CPYJ , Danyonif Para Raider 503/MK diwakili Pasi Ops Yonif Para Raider 503/MK Letda Inf Suhendri,Danki Brimob AKP Faizal Suhermansyah, Bakesbangpol Prayit, Kasatpol PP Agung,Kajari Mojokerto, jajaran Kodim 082/CPYJ dan jajaran Polres Mojokerto.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan agar TNI, Polri dan Instansi lainnya supaya saling bekerja sama dan saling mendukung agar kegiatan Operasi Patuh Semeru 2018 nanti dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Selain pasukan dari Yonif Para Raider 503/MK, ada juga pasukan yang terlibat dalam upacara tersebut diantaranya Kodim 082/CPYJ, Brimob, LLAJR dan Satpol PP Kab. Mojokerto

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.