Angkasa Pura II Dan BPN Kembali Laksanakan Pembayaran Peluasan Runway 3 Bandara Soekarno – Hatta

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang (Bandara Soekarno – Hatta) – PT.Angkasa Pura 2 dan BPN kembali melaksanakan pembayaran pembebasan perluasan Bandara Soekarno-Hatta, pembayaran berlangsung di wilayah Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Kamis(31/5/2018).

Ketua tim pembebasan tanah Bandara Soekarno -Hatta PT Angkasa Pura -2, Bambang Sunarso diwakili Geni Supriyadi bagian Administrasi mengatakan, pembayaran target utama pembayaran untuk dua desa akan terus dibayarkan oleh pihak angkasa pura 2.

“ Sebanyak 110 bidang yang akan di bayarkan, dengan total 100 miliyar yang dibayarkan dari dua desa,”ucap geni.

Dikatakan sebanyak 58 bidang untuk di rawa burung dan rawa rengas sebanyak 52 bidang untuk dilakukan tahap pembayaran hari ink yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

” Untuk hari ini pembayaran sudah hampir mencapai 35 persen sisanya, yang telah dibayarkan dari awal yang dilakukan BPN dan PT Angkasa Pura,”jelasnya.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan untuk pembayaran ke masyarakat, berbeda-beda cara dalam penghitungnya dikarenakan tak semuanya bidang tanah itu sama dan semuanya pembayaran melalui sistem transfer bank.

” Pembayaran akan terus berlanjut, setiap hari Kamis oleh BPN dan PT Angkasa Pura. Kemungkinan akhir tahun ini akan selesai,”tandasnya.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.