Beredar Isu Foto Korban Begal di fly Over Pesing Adalah Hoax

Spread the love

Jurnalline.com,Jakbar – Terkait ditemukan foto didunia Medsos maupun group what’s app adanya foto maupun video tentang maraknya begal difly over Pesing ketika melintasi pada jam malam adalah hoax.

Kanit krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rullian Syauri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa belum adanya laporan dari masyarakat akan adanya terkait kasus itu.

“Adanya laporan foto korban begal difly over Pesing yang beredar yang beredar dimedsos tersebut saat ini kami sudah melakukan kroscek baik dari Polsek maupun Polres tidak adanya laporan kejadian tersebut dan informasi yang beredar adalah informasi tidak benar atau Hoax,” tutur nya saat dikonfirmasi Kamis (25/5).

Sementara Kasat Reskrim Polres metro Jakarta Barat Akbp Edy Suranta Sitepu mengatakan, menghimbau agar masyarakat luas jika mendapat adanya informasi tersebut untuk melakukan kroscek kembali dan menanyakan kembali dari mana sumbernya tersebut.

“Jika diperoleh dan jangan menyebar luaskan kembali segera melaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penelusuran lebih lanjut,” ujarnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.