Cabang Tilawah Qur’an Anak-anak putri, Qori’ah Ogan Ilir Optimis Juara.

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Hari ke lima pada pelaksanaan MTQ Ke XXVIII Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (3/5/) menampilkan babak final cabang Tilawah Al Qur’an Anak-anak putra-putri dan final cabang Tilawah Qira’at Sab’ah Mujawwad remaja,bertempat di panggung utama.

Babak final cabng tilawah qur’an anak-anak putra dan putri masing-masing 3 peserta finalis putra dan 3 peserta finalis putri,demikian juga dari final cabang tilawah qira’at sab’ah mujawwad remaja,3 orang finalis putra dan 3 orang finalis putri.

Salah satu Official dari kafilah OKI Ir.Mukhlis saat di bincangi mengatakan, dari final cabang tilawah qur’an anak-anak putra dan putri dirinya meyakini persaingan sangat ketat, kerana semua penampilan peserta babak final ini bagus dan baik,namun di antara yang baik dan bagus ada yang terbaik.

Di katakannya,finalis cabang tilawah qur’an anak-anak putri dirinya meyakini peseta Ogan Ilir akan raih juara pertama, sementara untuk final tilawah qur’an anak-anak putra saya optimis peserta dari OKI akan mendapat juara satu.Hal ini baru perkiraan sementara saja, namun saya sangat yakin sekali setelah melihat dan mendengarkan penampilan kedua qori’ dan qori’ah barusan tadi,dari bidang tajwid,lagu dan fashaha keduanya bagus,  tetapi segala sesuatu yang memutuskan hasilnya yaitu dewan hakim,”singkatnya.

Setelah penampilan ke enam finalis dari cabang tilawah qur’an anak-anak putra dan putri acara di lanjutkan dengan penampilan enam finalis dari cabang tilawah qira’at mujawwad remaja putra-putri.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.