Danramil 06 Kalideres Menghadiri Lepas Sambut Kapolsek Kalideres.

Spread the love

Jurnalline.com, Kalideres (Jakbar) – Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Edi Suroso menghadiri kegiatan Lepas Sambut Kapolsek Kalideres yang di gelar di halaman Mapolsek Kalideres Jakarta Barat, pada Rabu (30/5/2018)

Kompol Efendi.SH pindah tugas menjadi Kapolsek Koja Jakarta Utara. Sedangkan Kapolsek Kalideres di Jabat oleh Kompol Pius Ponggeng SH.

Acara serah terima jabatan atau lepas sambut tersebut sekaligus buka puasa bersama dan santunan anak Yatim sebanyak 44 orang, tali asih kepada anggota yang memasuki purna tugas di Mapolsek Kalideres.

Danramil 06/KD Kapten Inf.Edi Suroso juga mengucapkan, terimakasih kepada kapolsek bapak Kompol Efendi SH, yang selama beliau bertugas di kalideres ini sudah bekerja sama yang sangat baik bersinergi dengan TNI khususnya Koramil 06/KD.

“Semoga di tempat tugas yang baru ini beliau selalu di berikan kesehatan dan tambah sukses dalam berkarir,” ujarnya.

Danramil juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polsek Kalideres kepada Kompol Pius Ponggeng SH.

“Dengan pergantian pemimpin baru di Polsek Kalideres ini tidak mengurangi semangat sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan keamanan dan kenyaman bagi seluruh masyarakat Kalideres,” ujar Kapten Inf.Edi Suroso.

Dari pantauan di lokasi turut hadir Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng SH. Kapolsek Koja Jakut Kompol Efendi,SH,
Danramil Kapten Inf.J Edi Suroso, Camat Kalideres Supriadi, Kepala Terminal Bus AKAP Kalideres Revi Zulkarnain, para Kanit jajaran Polsek Kalideres. para tokoh agama,tokoh masyarakat, juga ormas FBR, FORKABI, BANSER, Senkom dan Citra Bhayangkara.

Acara sertijab tersebut berakhir dengan buka bersama dan sholat magrib bersama di halaman Mapolsek Kalideres.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.