Demi Cinta Menantu Nekad Bunuh Ibu Mertua

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Sat Reskrim Polres Banyuasin berhasil meringkus pelaku pembunuhan Wat Satik (50) warga Setrio  Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, yang sempat menggegerkan warga Banyuasin, Kemarin.

Dalam waktu singkat pelaku langsung ditangkap dan merupakan menantu korban sendiri, yang di ketahui menghabisi nyawa korban menggunakan Golok.

Dikatakan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK di dampingi Kasat Reskrim AKP Dwi Satya Arian SH dan Kabag Humas AKP Ery Yusdi pada jumpa Press di halaman Mapolres Banyuasin, Selasa(15/5/2018).

“Barang bukti yang berhasil di amankan satu buah golok, yang digunakan untuk menghabisi nyawa Wa Satik, 1 unit sepeda motor merk Revo Fit warna hitam Tanpa Nopol yang di gunakan tersangka dalam menjalankan aksinya.” Kata Kapolres.

Kasus pembunuhan berencana ini, dilakukan oleh Ardi (18) warga keluarahan Stereo, Kabupaten Banyuasin, suami dari anak ibu Wat Satik (50) lantaran karna pelaku hendak di ceraikan oleh istrinya Lia yang merupakan anak korban.

“Pelaku pertanyakan kepada Korban kenapa Istrinya Lia Anak korban di suruh untuk menceraikan pelaku. Tiga kali bertanya tak di hiraukan pelaku langsung memukul, membacok dan mencekik korban hingga tewas.” Ungkap kapolres.

Masih di katakan Kapolres, usai kejadian pelaku berupaya menghilangkan alat bukti kejahatannya berupa golok dengan membuangnya dan berpura-pura sakit saat kejadian itu.

“Pelaku terancam hukuman penjara 20 tahun dan maksimal seumur hidup.” Tegasnya

Sementara itu, Ardi (18) mengaku dirinya menanyakan tiga kali kepada ibu mertuanya dannlangsung memukul dan membacoknya.

“Saya masih cinta sama Lia, Saya menyesal dan saya minta maaf kepada keluarga.” Singkatnya.

(Denny Dwi Safutra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.