Gelar Buka Puasa Bersama, Polsek Cengkareng Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Spread the love

Jurnalline.com, Cengkareng (Jakbar) – Keluarga besar Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat menggelar buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Baitul Mu’Minin Jalan Kali Apuran RT 005/01, Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, Jum’at (25/05/18).

Selain membagi kebahagiaan di bulan suci, kegiatan tersebut juga bertujuan membangun silaturahmi dan kemitraan antara Polsek Cengkareng dengan para tokoh masyarakat dan tokoh Umat Islam di wilayah kerja Polsek Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama merupakan kesempatan yang baik untuk membangun silaturahmi dan kemitraan bersama tokoh umat dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan Polsek Cengkareng guna membangun kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat umum,” ungkap Kompol H Khoiri.

Seperti diketahui, dalam acara buka puasa bersama ini diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Tausiyah oleh KH Abdul Hanan SAg dengan tema kewajiban menyantuni anak yatim. Kemudian dilanjutkan pemberian santunan dan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.