Kapolres Kota Serang Berikan Himbauan kepada masa pendukung dalam debat terbuka pilkada putaran ke 2

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Debat terbuka putaran ke – 2 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang yang dilaksanakan di hotel ratu horison serang pada 25/5/2018 berjalan dengan tertib.
kapolres kota serang dalam sambutanya memberikan himbaun ke masa pendukung cawalkota serang. demi tertibnya dan berjalan nya pelaksanaan debat terbuka pada putaran ke 2 ini supaya lancar dan terkendali.
Hasil evaluasi yang dilaksanakan pada debat pertama maka kami menghimbau kepada seluruh peserta yang ada diruangan ini adalah pengamanan ruangan ring 1. seluruh personil yang ada di ruangan ini semuanya wajib menggunakan id cart kecuali petugas yang berseragam petugas yang tidak berseragam wajib menggunakan id cart. dan kepada masing-masing pendukung yang sudah dibatasi sebanyak 50 peserta di setiap paslon tolong menepati dan akan dilakukan pemeriksaan yang tidak menggunakan id cart dengan segala hormat kami akan arahkan untuk keluar. dan demi tertibnya kegiatan ini panitia telah mengatur kegiatan-kegiatan termasuk juga pelaksanaan giliran yel – yel agar tidak mengganggu aktivitas jalananya debat terbuka publik pada saat ada salah satu paslon yang menyampaikan visi dan misi dan lainnya untuk peserta dimohon tidak ada yang bersuara ataupun comentar jadi pada saat sesi tanya jawab atau penyampaian visi dan misi tidak diperkenankan bersuara.
Dalam pelaksanaan kegaiatan di dalam ruangan ini kami mohon pengertiannya untuk sama-sama menjaga ketertiban untuk tidak terlalu berlebihan dalam menyampaikan yel-yel ataupun dukungan kami akan mengeluarkan setiap orang yang tidak mematuhi aturan yang sudah diberikan dan ini semata-mata untuk kelancaran kita semua dalam pelaksanaan pesta demokrasi pilkada kota serang insya Allah berjalan dengan secara elegan dan kita bisa laksanakan sampai tahapan ahir nanti”,Terangnya.

(nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *