Marawis Annaufah 502 Kostrad  Meriahkan Wisuda Santri Pondok Pesantren Nurul Huda

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad –Tim Marawis Annaufah 502 Kostrad ikut serta memeriahkan acara Wisuda pondok pesantren Nurul Huda dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H bertempat di Desa Slamet Kecamatan Tumpang Kabupaten malang, Rabu (16/5/2018).

Dalam penampilanya tim Marawis Annaufah 502 menyanyikan beberapa lagu di antaranya lagu Anabi, Ahmad Yahabibi, Ya Imamamrus, Burdah yang di bawakan untuk menghibur para santri  yang mengikuti acara tersebut.

Menurut KH Mahmud Abbas menyampaikan bahwa merasa bangga melihat penampilan bapak TNI dalam membawakan lagu-lagu berirama islami. “Pada kesempatan ini juga kami dapat memberikan motivasi langsung kepada santri – santri kami yang masih mengikuti pendidikan, bahwa Marawis itu bisa masuk ke semua bidang, contohnya dari tim Marawis Annaufah 502 Kostrad yang secara baik menampilkan penampilanya.

Selain itu ketua tim Marawis Annaufah 502 Koatrad Serda Sabri Haryadi menyampaikan bahwa team Marawis Annaufah 502 Kostrad merasa bangga dapat di undang dan bisa memeriahkan acara wisuda santri pondok pesantren Nurul Huda.  Do’a kami semoga  para santri nanti dapat mengamalkan ilmu yang mereka dapat selama dipesantren. Serda Sabri juga menyampaikan semoga dengan  kegiatan ini dapat memberikan kotribusi yang positif sehingga dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *