Mayjen TNI Besar Harto: Iqro, Iqro, Tingkatkan Kemampuan Membaca

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Besar Harto Karyawan ke Markas Korem 064 Maulana Yusuf Kota Serang, sekitar pukul 07:00 WIB – 14:00 WIB, Rabu (02/05).

Tanggal 02 Mei s/d 03 Mei 2018 Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan bersama jajarannya akan berada di Provinsi Banten dan melakukan beberapa kegiatan di Provinsi Banten.

Hadir Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), mengatakan untuk mengajak seluruh jajaran TNI untuk bekerjasama dan mendukung program kebersihan yang digalangkan oleh Pemprov Banten terutama revitalisasi kawasan banten lama. WH minta dukungan gerakan kebersihan di Provinsi Banten kepada Pangdam III Siliwangi

“Saya ajak masyarakat tingkatkan kemampuan membaca, Iqro, Iqro (bacalah, bacalah). Dengan kemampuan membaca tinggi, maka ribuan peluang ada di mata masyarakat. Semangat gotong royong , semangat silahturahim diantara kita mari kita ciptakan, mari kita angkat,” terang Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal Besar Harto Karyawan.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *