Pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru Jakarta Pusat

Spread the love

Jurnalline.com, Johar Baru (Jakpus) – Giat Apel Besar Pokdarkamtibmas Resort Jakarta Pusat dan Pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat. di Halaman Polsek Johar Baru, Sabtu (26/5)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat menyematkan Rompi dan memberikan Skep Keputusan Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru kepada perwakilan Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, S.IK, M.Si memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir serta para peserta Apel.

“Sy selaku Kapolres merasa bangga atas existensinya para anggota Pokdarkamtibmas dengan sukarela secara sosial ikut mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif khususnya wilayah Johar Baru. Saya juga berharap kepada anggota Pokdarkamtibmas berperan aktif dalam mencegah tawuran Warga sehingga di bulan Ramadhan ini wilayah Johar Baru menjadi Zero Tawuran. Agar menjaga terus koordinasi dan kerja sama dengan anggota Polri sehingga guantibmas bisa ditekan.” Imbuhnya.

Kapolres menambahkan, agar terjalin terus tali silaturahmi agar situasi yang kondusif terus terjaga.

“Kita harus menyadari keamanan dan ketertiban bukan semata tanggung jawab Polisi akan tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama.” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kasat Binmas Restro Jakarta Pusat. Camat Johar Baru. Danramil Johar Baru. Kapolsek Johar Baru. Para Lurah se Kec. Johar Baru. Wakasat Binmas Restro Jakarta Pusat. Anggota Sat Binmas Restro Jakarta Pusat. Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran. Para Ormas wilayah Johar Baru dan Para anggota Pokdarkamtibmas berjumlah 200 personil.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.