Pemuda Pancasila PAC Pamulang Bagikan Takjil di Jalan Raya Siliwangi.

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – 
Setelah Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) PAC Ciputat, kini PP PAC Pamulang, di mulai dari Ranting Pamulang Barat membagikan 400 bungkus takjil dan 125 paket sembako di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Rabu 23/05/2018.

Dedi Nico selaku Ketua PAC PP Kecamatan Pamulang mengatakan, momen bulan suci Ramadhan adalah waktu yang sangat baik untuk mengadakan bakti sosial. “Alhamdulillah telah berjalan lancar walau suasana cuaca hujan, semoga ini semua pertanda keberkahan kita semua,” terang Nico

Selanjutnya dia bersama jajaran merincikan rencana serupa tingkat ranting bakal digelar masing-masing antara lain di wilayah kelurahan Bambu apus tepatnya depan Jalan H. Saidin (27/5), Kedaung (29/5), Pondok Cabe Hilir (30/5), Pondok Cabe Udik (2/6), Pondok Benda (3/6),   Pamulang Timur (4/6), dan terakhir wilayah Benda Baru (7/6).

Masih dilokasi yang sama, selaku Ketua Ranting Pamulang Barat, Lukman, mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Keluarga Besar PP dan masyarakat atas suksesnya acara pembagian takjil PAC Pamulang ini. “Tujuan kita tetap mulia dengan berbagi keindahan kepada saudara kita yang sedang berpuasa,” ujarnya.

Saat di konfirmasi melalui Whatsaap cellulernya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Tangsel, Bung M. Reza AO mengatakan apresiasinya kepada Kabid Peranan Wanita MPC PP Tangsel, Nidia Hary, Ketua PAC Pamulang Dedi Nico, dan Ketua Ranting Kelurahan Pamulang Barat Lukman, yang dinilai respek dengan program MPC di kegiatan sosial. “Semoga bakti sosial yang di adakan oleh PAC maupun Ranting dapat dilakukan secara rutin dan tidak hanya di bulan suci Ramadan saja, agar Pemuda Pancasila kota Tangerang Selatan dapat lebih di rasakan keberadaanya untuk masyarakat luas.” Terangnya

Dari pantauan tampak hadir para anggota dari wilayah Ciputat, Ciputat Timur, Serpong, sebagai bentuk dukungan dan rasa toleransi.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *