Penukaran Uang Pecahan Kecil Di Alun – Alun Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (BANTEN) – Bank Indonesia (BI) Regional Banten didukung oleh 6 Bank Konvesional seperti Bank Mandiri, BJB, BNI, Bank Banten, BRI dan BCA mulai hari ini membuka layanan kas keliling yang menyediakan penukaran uang rupiah pecahan kecil dalam rangka melayani warga untuk menyambut Idul Fitri.

Loket pelayanan penukaran uang ini berupa kendaraan operasional Bank masing-masing yang stand by berada di Alun -Alun Barat Kota Serang mulai jam 9 pagi sampai jam 1 siang pada tanggal 30 dan 31 Mei dan 4 dan Juni 2018.

Warga Serang bisa menukarkan uangnya maksimal 5,5 juta perorang, dengan rincian pecahan 20ribu senilai 2 juta, 10 ribu senilai 2 juta, 5 ribu senilai 1 juta, 2 ribu senilai 400 ribu, dan 1000 senilai 100 ribu.

Layanan ini juga tidak dipungut biaya alias gratis dan untuk menjaga ketertiban masyarakat yang ingin menukar diberi nomor antrian.

Hadir dalam acara kepala Bank Indonesia Regional Provinsi Banten Rahmat Hernowo, Pimpinan Perbank kan di Kota Serang, Staff ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ahmad Sarjito, Perwakilan Kapolres Serang Kota dan Perwakilan Dandim 0602/ Serang.

Layanan penukaran uang ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bank BI Regional Banten ditandai dengan pengguntingan dan pelepasan balon. Usai dibuka secara resmi, masyarakat saat itu juga berbondong-bondong mengantri untuk menukarkan uangnya guna kepentingan Idul Fitri.

(Ags/ Red – Kominfo Kota Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.