Prajurit Kostrad Ikut Donor Darah Kwarnas Pramuka

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad –Prajurit  Makostrad turut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kwartir Nasional Pramuka (Kwarnas) yang berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), bertempat di gedung Pramuka Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. Rabu (16/5/18).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kwarnas Pramuka ini merupakan kegiatan program rutin triwulan, kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat dan instansi-instansi terkait.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sesuai dengan program yang telah direncanakan. Kostrad dalam hal ini ikut menyumbangkan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang telah terjalin baik dengan pihak Kwarnas akan terus dilaksanakan dan Kostrad akan terus mengirimkan personelnya untuk ikut menyumbangkan darah dengan tujuan kegiatan ini akan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya.

Hal ini sesuai dengan jati diri prajurit TNI yaitu TNI sebagai Tentara Rakyat, berasal dari rakyat dan berjuang demi rakyat. Kwarnas Pramuka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kostrad yang telah ikut peran aktif dalam mendukung program kerja Kwarnas yang berupa pelaksanaan kegiatan donor darah.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.