Sambut Bulan Suci Ramadhan Brigif Raider 9 Kostrad Menggelar Tasyakuran

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Brigif Raider 9 Kostrad mengajak prajurit dan persit menggelar tasyakuran di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad. Rabu (16/05).

Tasyakuran ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad Letnan Kolonel Inf Rudianto dan turut dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar asrama.

Acara yang diawali dengan sambutan Kepala Staf Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad Letnan Kolonel Inf Rudianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit telah menunjukan partisipasinya sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan inilah rasa bentuk syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan umur yang panjang sehingga dapat di pertemukan di Bulan Suci Ramadhan ini,“ ungkapnya.

Kegiatan Syukuran ini berlangsung sederhana namun penuh hikmad, ditandai dengan pemotongan tumpeng  oleh Kepala Staf Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad dan kemudian diserahkan kepada ketua Takmir Masjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad Peltu Hairuddin.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.