Tiga Kapolsek Sepakat Mencegah Dan Antisipasi Paham Radikalisme.

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) – Kapolsek cikande memanfaatkan bulan suci ramadhan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengantisipasi paham radikalisme, Cikande (30/05/2018).

Dalam acara yang diadakan di Mapolsek cikande zona2 terdiri dari tiga kapolsek, kapolsek cikande Kompol Kosasih, Kapolsek Carenang Akp Basar, Kapolsek Tanara Akp Nur Rokhman. Dengan empat pilar kecamatan,kecamatan kibin,cikande,carenang, dan tanara.
Turut hadir para kades,tokoh alim ulama,serta para kaum dhuafa.

Acara ini di hadiri oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K.,M.H.

“Jadikanlah bulan ramadhan bulan yg penuh berkah sebagai ajang untuk bersilaturahmi sekaligus introfeksi diri kita dengan mengedepankan para tokoh alim ulama, Para kiyai sehingga kita dan para generasi muda kita agar tidak salah dalam mempelajari akidah islamiyah,sehingga bisa terhindar dari paham radikalisme,” Jelas kapolres.

“Sesuai instruksi pesan-pesan dari panglima polri, kita perlu mengantisipasi mencegah dimana situasi yang berkembang saat ini sekarang sangat memprihatinkan dimana ada orang-orang yg mengaku islam tapi melakukan hal-hal tidak terpuji bom bunuh diri dan menyakiti orang lain,” Tambah Kapolsek cikande Kompol Kosasih S.I.K.

(Jon )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.