Tim Reskrim Polsek Kebon Jeruk Menciduk Pelaku Jambret

Spread the love

Jurnalline.com, Kebon Jeruk (Jakbar)- Aksi nekat MS (20) merampas HP milik korban berujung di Kepolisian Sektor Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat. MS ditangkap Tim Reskrim Polsek Kebon Jeruk lantaran aksinya merampas sebuah handpone milik korban diketahui Polisi.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun menerangkan, penangkapan terhadap MS berawal pada Jumat (18/05) lalu, ketika itu diketahui saat korban sedang berdiri di pinggir jalan menunggu grab bersama teman -temannya sambil memegangi Handpone miliknya. Tiba-tiba datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor honda beat warna putih No. Pol B. 4395.BBT, mendekati korban kemudian langsung menarik HP merk Samsung Galaxy J7 pro dari tangan korban yang sedang dimainkan.

Setelah berhasil. Pelaku langsung kabur, namun aksinya diketahui warga sekitar yang langsung dikejar oleh warga. Kemudian sepeda motor pelaku masuk ke selokan air sehingga HP milik korban yang berhasil dirampas terjatuh dan tidak diketemukan dan pelaku ikut terjatuh hingga pelaku berhasil di amankan.

“Saat itu tim reskrim yang sedang observasi wilayah mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku,” terang Kompol Marbun, Kamis (24/05/18).

Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian sebesar Rp. 3.550.000.

“Pelaku sudah kita amankan dan kita jerat Pasal 365 KUHP,” tandasnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.