4 Ruko Warung Dijalan Palima Pabuaran Hangus Dilalap Si Jago Merah

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Sebanyak 4 rumah toko (ruko) di Kp.Palima Baruan Jalan Palka Palima Pabuaran kota serang hangus terbakar, Jumat (28/6/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Penyebab kebakaran belum dapat diketahui diduga korsleting dari arus listrik. pada saat kejadian seorang perempuan disalah satu ruko warteg salah satu ruko yang terbakar tiba – tiba pelayan warteg berteriak mengatakan kebakaran – kebakaran ada asap dari ruko samping warung bakso.
pantauan wartawan jurnaline.com yang saat itu ada dilokasi kejadian, karena api sudah menyebar pemilik ruko warung sembako dan warteg tidak sempat mengamankan barang – barang dagangannya habis dilalap si jago merah dengan sekejap. tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran

4 unit ruko itu yang menjadi musibah kebakaran diantaranya 1 unit ruko tempat jahitan pakaian, 1 unit ruko warteg warung makan, 1 unit warung sembako madura, dan 1 unit ruko bakso dan mi ayam.

Sekitar 5 unit pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Dalam tempo satu jam, api sudah dapat dipadamkan. Sedangkan total kerugian belum bisa ditaksir.

(nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.