Akhiri Masa Jabatan, Pjs Wali Kota Sampaikan Terima Kasih

Spread the love

Jurnalline.com, Kota tangerang – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M. Yusuf secara resmi mengakhiri masa jabatannya setelah lima bulan menjadi pemimpin di kota Tangerang.

Ditemui seusai acara serah terima jabatan, M. Yusuf menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur yang ada di kota Tangerang atas bantuan dan kerjasama selama menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kota Tangerang dan seluruh OPD pemkot Tangerang, karena telah membantu menjalankan tugas memimpin kota Tangerang,” ucap M. Yusuf di ruang Al Amanah, pusat pemerintahan kota Tangerang, Sabtu (23/6).

Pada acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Banten Ranta Soeharta, M. Yusuf juga berpesan kepada birokrat pemkot Tangerang agar dapat terus mengusung unsur keterbukaan dalam melayani masyarakat.

“Dengan begitu kualitas birokrat dan masyarakat bisa sama – sama meningkat,” jelas M. Yusuf.

Sementara itu, Sekretaris Daerah kota Tangerang Dadi Budaeri menyampaikan selama 5 bulan dipimpin oleh M. Yusuf, kota Tangerang tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif.

“Terima kasih untuk pak Yusuf atas darmabaktinya selama menjabat sebagai Pjs di kota Tangerang,” tutup Sekda.

Sebagai informasi, pada acara serah terima jabatan tersebut, Pjs Wali Kota menyerahkan laporan penyelenggaraan pemerintahan kota Tangerang kepada pemerintah pusat melalui provinsi Banten.

(Bidin/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.