Arief Calon Walikota Dalam Pilkada Turut Datang Ke – TPS Menyumbangkan Hak Suaranya

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Tanggal 27 Juni 2018 adalah hari dimana menentukan hasil pemilihan Walikota dan Wakil Walikota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang.  Pesta demokrasi yang digelar masyarakat Kota Tangerang dalam Pilkada untuk memberikan Hak suaranya dalam menentukan nasib Kota Tangerang dalam lima tahun kedepan.

Dalam jelang pilkad Kota Tangerang banyaknya TPS yang sudah ditentukan oleh KPU banyak diramaikan apresiasi masyarakat Kota Tangerang.

Salah satunya di TPS 7 Kelurahan Sukajadi,  Kec. Karawaci Kota Tangerang Calon Walikota H. Arif Rachadiono Wismansyah, B. Sc. M.Kes, beserta Istri dan Keluarga pun datang ke TPS dalam melaksanakan kegiatan pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang (Pencoblosan Surat Suara). Rabu pagi (27/6/18)

H. Arif R wismansyah pun sebelum melaksanakan kegiatan pencoblosan surat suara ke TPS 7 dimulai dengan acara sungkeman dan memohon doa serta restu kepada Ayahanda dan bunda serta keluarga besar dalam hari dimana menentukan kemenangan dirinya menjadi Calon tunggal dalam Kadidat Walikota dan Drs. H. Syachrudin sebagai Wakil Walikota Tangerang.

” Kegiatan hari mengadakan Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang dan semoga di hari ini masyarakat Kota Tangerang juga dapat melakukan kegiatan yang sama untuk sama- sama datang ke TPS masing-masing memberikan hak suaranya untuk mendukung Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” ungkap Arif

“Sebelum melaksanakan Kegiatan Pemilihan Kepala Daerah dilakukan acara Sungkeman guna meminta doa restu agar semuanya pelaksanaan Pilkada hari ini berjalan dengan lancar dan aman.” Tutup Arif

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.