ASDP Merak Menyediakan 2 Lokasi Buffer Zone Untuk Pembelian Tiket Kapal

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon (BANTEN) – ASDP Merak menyediakan fasilitas pembelian tiket selain di area Pelabuhan Merak, demi kenyamanan para pemudik yang akan menyeberang ke Pulau Sumatera. Selain menyediakan pembelian tiket secara online juga ada pembelian tiket lewat buffer zone.

“ASDP Merak menyediakan pembelian tiket online dan pembelian tiket lewat buffer zone. Buffer zone berlokasi di Km 43 dan di Hotel Mangku Putra Merak,” ujar Corporate Secretary ASDP Pusat Imelda, Selasa (12/06/2018)

Pantauan Jurnalline.com di lokasi buffer zone yang berada di Hotel Mangku Putra Merak pada pukul 16:00 WIB, masih lengang yang membeli tiket kapal. Prediksi kepadatan pemudik terjadi pada puncak arus mudik nanti malam, yang berdampak ramainya pemudik yang membeli tiket disini,” tutur petugas yang berjaga melayani pembelian tiket.

Imelda menyampaikan bahwa, dimana fungsi dari buffer zone, agar dapat mengurangi penumpukan saat antri pembelian tiket di pelabuhan, supaya pemudik tidak hanya bisa membeli tiket di pelabuhan, tetapi dapat juga membeli tiket di buffer zone,” katanya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *