Bulan Ramadhan, Citra Bhayangkara Tegal Alur Kalideres Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Kalideres (Jakbar) –Jakarta Citra Bhayangkara Kelurahan Tegal Alur mengadakan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim serta kaum Dhuafa di Posko Sekertariat Citra Bhayangkara Tegal Alur di jalan Prima II Rt.09/11, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada Minggu (10/6/2018) pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kalideres AKP Hartaya, Bhabinkamtibmas Tegal Alur Aiptu H Sumarno, Lurah Tegal Alur M. Suratman, Ketua Citra Bhayangkara Kecamatan Kalideres Rahma Putra, Ketua Citra Bhayangkara Kelurahan Tegal Alur Oemar Hidyat, tokoh masyarakat Ustad Hamdani, Ketua Rw dan Rt setempat, serta masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Citra Bhayangkara Kelurahan Tegal Alur Oemar Hidayat mengatakan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini dalam rangka santunan anak yatim dan dhuafa, sekaligus saling berbagi di bulan suci Ramadhan kepada warga masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga terlaksana,” tuturnya.

Dikatakannya, selain bisa berbagi dibulan Ramadhan pada kegiatan ini kerap dilaksanakan tahunan, selain itu dirinya juga menghimbau, peran kamtibmas terus ditingkatkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Sedangkan Lurah Tegal Alur M.Suratman dalam sambutannya menyampaikan apreasinya kepada Citra Bhayangkara Tegal alur selain peduli terhadap keamanan juga telah membantu masyarakat sekitar.

“Semoga dengan ada kegiatan ini dapat membantu meringakan warga. Hal ini sebagai wujud nyata berbuat. Semoga dijadikan amal kebaikan,” ujarnya singkat.

Penyerahan santunan untuk 500 anak yatim dan dhuafa dilakukan secara simbolis dan diserahkan langsung oleh Ketua Citra Bhayangkara Kelurahan Tegal Alur Oemar Hidayat.

Pada acara kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Kalideres Kompol Puis Ponggeng SH.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.