Cuti Lebaran Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Pengecekan Kendaraan

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad – Dalam rangka pencegahan dini terhadap pelanggaran berlalu lintas saat melaksanakan cuti lebaran. Anggota staf Intel beserta regu provost Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan pengecekan kendaran kepada seluruh warga Yonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung Malang. Senin (11/6/2018).

Kegiatan pengecekan kendaraan ini di laksanakan merupakan langkah awal yang di lakukan oleh Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk mencegah terjadinya laka lalin ataupun pelanggaran beralu lintas prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad saat melaksanakan dinas cuti lebaran.

Plh Pasi Intel Yonif Para Raider 502 Kostrad lettu Inf Natha Pratama menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan ini merupakan tindakan dini yang di lakukan oleh pimpinan Yonif Para Raider 502 untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang di lakukan oleh prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Pengecekan kendaraan ini meliputi kelengkapan kendaraan para prajurit, seperti kelengkapan surat berkendara ( STNK ), Pemakaian Helm Bestandar SNI, serta kelengkapan seperti spion, Lampu utama, Plat Nomor,serta  Lampu Sein.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.