Dalam Pilkada H. Sachrudin Minta Do’a Restu Orang Tua Sebelum Datang Ke TPS

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Bertepatan dengan Hari pencoblosan surat suara dalam  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 -2023. TPS 18 menjadi tempat dimana Calon Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Sachrudin dalam mendampingi H.  Arif R Wismansyah sebagai Calon Kepala Daerah Walikota Tangerang dalam menggunakan hak pilihnya di jalan Irigasi Sipon, RT 1 RW 4, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, yang kental dengan arsitektur nuansa budaya Betawi. Rabu pagi (271/6/18)

H. Sachrudin datang pukul 08:00 WIB ke TPS 18 didampingi istri dan keluarganya untuk menggunakan hak pilih sebagai warga Kota Tangerang, dengan harapan Pilkada 2018 ini dapat berjalan lancar dan aman.

“Harapannya yang pertama pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman aja,” ucap Sachrudin.

Sebelum melangsungkan pencoblosan di TPS 18 Sachrudin dan Keluarga, menyempatkan waktu untuk datang kerumah orang tuanya, guna meminta dukungan do’a restu dalam pencalonannya di Pilkada 2018.

“Itu keramat bagi Kita. Kita mohon do’a sama orang tua,” terangnya.

H. Sachrudin pun berharap agar pesta demokrasi dalam Pilkada 2018 dapat dinikmati masyarakat Kota Tangerang dalam menggunakan hak pilihnya guna tercapainya Kota Tangerang lebih baik lagi.

“Semoga masyarakat Kota Tangerang dapat menggunakan hak pilihnya. Karena pada Hari ini masyarakat bisa memanfaatkan momentum yang sangat penting dalam pelaksanaan Pilkada 2018,” tutup Syachrudin

Kendati demikian, TPS 18 yang di Ketuai oleh Bpk. Idris, yang kental dengan arsitektur nuansa budaya Betawi terkesan menawan dalam menyambut kedatangan Calon Wakil Walikota tersebut.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.