Di beberapa TPS di Kelurahan Lebak Wangi, Pelaksanaan Pilkada Kota Serang. Samsul Hidayat-Rohman Menang Telak

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Pasangan nomor urut 2 Samsul Hidayat-Rohman menang Telak di Tps 06 Kp.Lebak Kelurahan Lebak Wangi Kec.Walantaka Kota Serang. Masyarakat melakukan pencoblosan di TPS 06 berjalan dengan lancar dan aman. Panitia penyelenggara pilkada kota serang KPPS dan PPL serta keamanan dari Polri dan TNI terus melakukan pengawasan berjalanya pelaksanaan pilkada kota serang. Penghitungan yang dilangsungkan sejak sekitar pukul 13.00 WIB tersebut berakhir sekitar pukul 14.00 WIB siang hari.

Dari hasil pantauan wartawan jurnalline com hasil penghitungan, Ketua KPPS, yang dibacakan mengatakan pasangan nomor urut 2 Samsul Hidayat-Rohman memperoleh sebanyak 261 suara disusul pasangan nomor urut 1 Vera Nurlaela-Nurhasan dengan 53 Suara dan pasangan no urut 3 Syafrudin-Subadri dengan 39 suara.

Dikatakannya, Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada TPS 06 sebanyak 474. Sedangkan DPT yang hadir memberikan hak pilihnya sebanyak 372 suara. Dari jumlah tersebut sebanyak 353 suara sah dan 19 suara tidak sah. “Itu hasil dari penghitungan suara dari TPS 06, sementara di Tps 05 dari data C1 Kwk yang disampaikan KPPS no urut 2 Samsul Hidayat – Rohman mendapatkan sebanyak 185 suara, no urut 1 Vera – Nurhasan sebanyak 94 suara, no urut 3 Syafrudin – Subadri sebanyak 38 suara. Dikatakannya, Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada TPS 05 sebanyak 424 Sedangkan DPT yang hadir memberikan hak pilihnya sebanyak 330 suara. Dari jumlah tersebut sebanyak 317 suara sah dan 13 suara tidak sah. ujarnya.

(nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.