Diduga Mengidap Gangguan Jiwa,Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) – Seorang pemuda Romlan Bin Kamal (26) asal Desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Batu,Kabupaten Ogan Ilir,  jumat (29/6/18) pagi sekitar pukul 06.00 wib, warga ditemukan gantung diri diatas kayu bagian dapur rumah orang tuanya.

Kejadian bermula Jumat pagi 29 Juni 2018 sekitar pukul  06.00 wib ibu korban bernama Marlini hendak membangunkan korban untuk kekebun, setelah sampai dikamar, ternyata korban tidak ada di kamar nya, karena korban ada sedikit gangguan jiwa, lalu ibu dan bapak korban merasa cemas dan mencari korban di sekeliling rumah.

Setelah melakukan pencarian di bagian dapur, ternyata korban yang bekerja sebagai petani ini ditemukan telah tergantung di atas kayu bagian dapur rumah dalam keadaan sudah meninggal dunia, lalu bersama masyarakat korban di turunkan.

Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Batu. Setelah mendapat laporan pihak Polsek Tanjung Batu langsung menuju TKP bersama dengan pihak medis,  sampai di TKP langsung dilakukan

Visum et repertum terhadap  korban oleh Dokter umum dr Almaidah.

Saat dikonfirmasi awak media kepada pihak Polsek Tanjung Batu membenarkan ada kejadian tersebut dan selanjutnya pihak Polsek melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.