Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Tiang Telkom

Spread the love

Jurnalline.com, Kembangan (Jakbar) – Sebuah mobil Jeep menabrak tiang Telkom lalu menghantam mobil Xenia yang sedang parkir dan menabrak Agus Suspendi yang sedang duduk di lokasi. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Meruya Selatan, Kembangan Jakarta Barat pada Selasa (12/06) sekitar pukul 00.15 WIB. Polisi menyebut mobil berpelat nomor B 8664 MJ itu menabrak tiang telkom diduga karena pengemudinya mengantuk.

Kasat lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Gannet mengatakan, mobil itu dikendarai oleh Nikson Agustinus Lusi. Ia melaju dari Timur ke Barat.

“Tepatnya di depan Indomart, pengemudi Jeep itu menabrak tiang telkom dan menabrak mobil Xenia lalu menabrak korban yang sedang duduk di lokasi,” ujar Gannet, Selasa (12/06/2018).

Nyaris seluruh bagian mobil mengalami rusak parah. Sedangkan korban (Agus) mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kembangan untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan, sebagian body ringsek,” lanjut Gannet.

Kedua mobil tersebut diderek petugas Polsek Kembangan. Hingga saat ini, Polisi masih menyelidiki terkait insiden kecelakaan tersebut.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.