Gara-gara Bawa Sajam, Enam Remaja Diamankan Tim Pemburu Preman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakbar – Dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat, Tim Pemburu Preman (TPP) yang digagas Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH terus melakukan patroli dengan menyisiri jalan-jalan guna menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman.

Kali ini, patroli yang dipimpin Bripka Empry bersama tujuh orang anggotanya mengamankan enam orang remaja dengan sepeda motor berboncengan yang diduga hendak melakukan tawuran. Enam pemuda itu diamankan lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam), Jum’at (01/06/18) dini hari.

Bripka Empry mengatakan, Saat Tim menyisiri jalan baru dekat belakang Carefour Cengkareng mendapati enam orang remaja dengan berboncengan sepeda motor, saat Tim menghampiri, mereka langsung membuang senjata tajam yang dimilikinya.

Keenam remaja tersebut diketahui antaranya Fikriyana (16) dengan barang bukti senjata tajam jenis Kujang, I M A (17) dengan senjata tajam jenid Klewang, R M (15) dengan senjata tajam jenis celurit, Fi (17) dengan senjata tajam jenis clurit, B D (17) dengan senjata tajam jenis Klewang, dan Ma (16) dengan senjata tajam jenis Klewang.

“Mereka bersama barang bukti kita serahkan ke Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat untuk diproses lebih lanjut,” kata Bripka Empry.

Sementara, saat dimintai keterangan, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengatakan, dirinya mengakui mendapati laporan adanya enam orang remaja yang diamankan lantaran membawa senjata tajam.

“Saat ini masih kita melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.