Halal Bi Halal Akbar, Arief dan Sachrudin Untuk Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – H. Arif R Wismansyah sebagai Calon Walikota Tangerang dan H. Sachrudin sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Gelar Acara yang bertema “HALAL BI HALAL AKBAR” demi jelang pilkada pada 27 juni 2018 Kota Tangerang di tempat kediamannya, Jalan Sinar Hati No. 01 Karawaci Kota Tangerang. Pada 08.00 Wib, Sabtu (23/6/18)

Dari mulai Acara Halal bi halal dan do’a istighosa kegiatan acara tersebut menjadi moment untuk menjalin tali silaturahim guna meminta dukungan untuk mensukseskan pesta demokrasi dalam pilkada Kota Tangerang 27 juni 2018 mendatang.

“Hari ini akhir masa kampanye tanggal 23 Juni kita manfaatkan dengan elemen masyarakat serta do’a istigosah bersama serta menghimbau masyarakat tangerang untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pilkada,” ungkap Arif

Digelarnya acara tersebut dihadiri ribuan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Tangerang, berharap agar masyarakat dapat bersama-sama memajukan Kota Tangerang.

“Kami seutuhnya memohon dibukakan pintu maaf lahir bathin, berkenaan dengan bulan syawal yang penuh berkah,” tutup Arif.

Yuda (30th), salah satu tamu undangan yang hadir, sangat mengapresiasi dalam acara yang diselenggarakan calon orang nimor satu di Kota Tangerang dan apapun tujuan acara semoga dapat hasil yang pisitif bagi penyelenggara acara maupun masyarakat Kota tangerang.

” Ini acara sangat bagus untuk acara silaturahmi bagi seluruh masyarakat yang hadir dan baik juga tujuan doa istighosa bersama yang bertujuan agar pemilihan kepala daerah berjalan dengan baik dan lancar dwmi terwujudnya Kota Tangerang Yang lebih baik.” Ungkapnya.

(Abidin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.