Hendak Tawuran, Lima Remaja Diamankan Polsek Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Hendak ingin tawuran menjelang Sahur. Lima Remaja tanggung berhasil diamankan Polsek Karawaci di Jalan Sinar Hati l, Kelurahan Sukajadi Karawaci Kota Tangerang. Minggu (10/06/2018) sekitar pukul 02:30 Wib.

Kelimanya diamankan saat sedang melakukan patroli cipta kondisi (cipkon) antisipasi kejahatan malam hari, baik itu Curas, Curat, Curanmor dan juga tawuran antar warga maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“saat sedang melakukan patroli, kami mendapatkan laporan dari warga, bahwa ada segerombolan remaja yang hendak tawuran di jalan Sinar Hati,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim saat ditemui dikantornya.

Dari laporan tersebut, pawas Kanit Reskrim AKP. Nurjaya bersama anggota langsuk ke lokasi yang dimaksud. Dan mendapatkan puluhan remaja yang sedang bekumpul.

“mereka semua langsung lari melihat kedatangan anggota. Namun lima diantaranya berhasil kita ringkus bersama satu senjata tajam menyerupai samurai dilokasi” tuturnya.

Kelima remaja tersebut yakni Wildan bin Budiarto (17) warga Koninggilan Cikoneng – Jatake, Rizky bin Daim (14) warga Gg Mastam Cimone Karawaci, Muhammad Alfi (16) warga Jalan Sempor IV Perum II Cibodas, Suhendra (15) warga Jl Rajawali Cimone Jaya Karawaci, dan Brian Malawau (15) warga kampung Sabi Bencongan Kabupaten Tangerang.

“semuanya diamankan dimapolsek untuk dilakukan pemeriksaan, dan aksi tawuran tersebut berhasil dicegah berkat laporan masyarakat dan juga anggota,” ucap Kapolsek.

Kita lakukan proses pemeriksaan dan penahanan selama 1×24 jam, “jika tidak terbukti dan maka akan kita kembalikan kepada orang tuanya maaing-masing,” Tandasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.