Jam Komandan dan Pengecekan Kendaraan Yonarmed 1 Kostrad Sebelum Pelaksanaan Cuti Lebaran

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad – Danyonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad, Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S.,M.MDS melaksanakan Jam Komandan Sebelum pelaksanaan pemberangkatan cuti lebaran yang rencananya akan dilaksanakan dua gelombang cuti. Senin (11/6/2018)

Adapun kegiatan  Jam Komandan tersebut diawali dengan pembagian hadiah bagi prajurit yang sebelumnya mengikuti perlombaan Nuzulul Qur’an baik tingkat Batalyon maupun tingkat Divisi. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba kebersihan antar Baterai yang dimenangkan oleh Raipur Z.

Kegiatan selanjutnya yaitu pembagian bingkisan dari Danyon kepada seluruh prajurit Yonarmed 1/Roket. Dalam penyampaiannya, Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S., M.MDS mengatakan “ Jangan dilihat dari nilai barangnya, tetapi ini wujud perhatian Komando kepada seluruh prajurit, juga sampaikan salam hormat saya kepada sanak famili di Kampung halaman dan selamat berkumpul serta berlibur bersama keluarga dan hindari pelanggaran.

Di Akhir Kegiatan, Danyonarmed 1/Roket memerintahkan Pasi Intel Lettu Arm Lulu Yulandara untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan surat-surat kendaraan anggota yang akan melaksanakan mudik, serta dilaksanakannya pemasangan stiker nomor registrasi pada kendaraan yang sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.