Jelang Perayaan Idul Fitri, Pjs Wali Kota Himbau Masyarakat Tertib dan Menjaga Kebersihan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota tangerang – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M. Yusuf menghimbau seluruh masyarakat kota Tangerang untuk dapat memperingati malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H dengan tertib.

“Silahkan melakukan takbiran tapi tetap jaga ketertiban umum,” ujar Pjs di pusat pemerintahan kota Tangerang, Rabu (13/6).

M. Yusuf menekankan agar kegiatan malam takbiran bisa dilakukan dengan memperhatikan aturan keselamatan dan norma – norma yang berlaku.

“Orang tua harus mendampingi putra putrinya yang ikut takbiran,”

“Kalau ada yang pakai kendaraan bak terbuka juga baiknya koordinasi dengan kepolisian,” sambungnya.

Lebih lanjut beliau berpesan agar masyarakat kota Tangerang bisa melakukan kegiatan takbiran bersama – sama di Masjid sekitar tempat tinggal sebagai bagian memakmurkan masjid.

“Baiknya kita bisa takbiran bersama di Al Azhom atau di masjid sekitar tempat tinggal, lebih aman dan lebih nyaman,” pesannya.

Terakhir, M. Yusuf menghimbau agar seluruh masyarakat kota Tangerang bisa senantiasa menjaga kebersihan kota selama perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H.

“Kalau shalat Ied beralaskan koran, agar setelah selesai bisa merapihkan dan membuang sampahnya ke tempat yang sudah disediakan,”

“Dan juga sampah rumah tangga bisa dibuang ke tempat sampah dan tidak dibuang sembarangan,” tutup Pjs Wali Kota.

(Bidin/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.