KAPOLRES SERANG KUNJUNGI POSKO PENGAMANAN ARUS MUDIK LEBARAN.

Spread the love

Jurnalline.com,Kab. Serang (Banten) – Guna memberikan pengamanan dan pelayanan arus mudik lebaran 1439 H tahun 2018, Polres Serang akan selalu siap memberikan pengamanan dan pelayanan bagi para pemudik.

Dengan Keseriusannya ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H, Sambangi Pos pengamanan (Pospam), Yang di dampingi Kapolsek Cikande Kompol Kosasih S.I.K. Guna periksa kesigapan sekaligus memberikan dukungan kepada para angota yg bertugas, Serang (09/06/2018).

Polres serang mendirikan empat pos pengamanan(Pospam) dan satu pos pelayanan (posyan) yg berada di Cikande Asem, Interchange Cikande, Tambak, Ciujung, Ciruas dan 1 Pos pelayanan dikawasan modern cikande.

Saat Mengunjungi Pos Pengamanan(PosPam) Tambak, Kapolres juga menghimbau kepada para pemudik agar mengutamakan keselamatan dan selalu berhati- hati dalam perjalanan.

” Segera beristirahat di tempat terdekat yang telah disediakan atau rest area. Pakailah helm yang mengunakan motor dan sabuk pengaman yang mengunakan mobil, Patuhi rambu lalulintas dan marka jalan” jelas Kapolres.

Pengaman ini juga di bantu oleh TNI AD dari Kodim 0602, ” Kita TNI dan POLRI selalu bersinergi Dan selalu siap membantu memberikan pengamanan menciptakan rasa nyaman dan kondusif ” Jelas Serka zarkasih.

(Jhon.j)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.