KAPOLSEK BATUCEPER BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kapolsek Batu Ceper Bapak Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA bersama Ibu-ibu Bhayangkari dari Ranting Polsek Batu ceper melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada kaum Duafa di Mapolsek Batuceper Tangerang, Minggu (10/6/18) pagi.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksaksanakan salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang di intruksikan langsung oleh, Kapolresto Tangerang Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH., yaitu, Peduli anak yatim dan Kaum dhuafa serta menjalin Silaturahmi kepada Toga, Tomas dan warga masyarakat.

Dalam sambutanya Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan mengatakan, kegiatan yang diselanggarakan itu untuk rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara dan juga untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya kami ingin menunjukkan adanya rasa kepedulian serta mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat agar terjalin sebuah silahturahmi,”kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat diwilayah batuceper.

“Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah sekaligus membangun suatu hubungan kebersamaan yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat,”jelasnya.

Adapun pembagian sembako dan santunan anak yatim sebanyak 150 orang.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *