Kapolsek Kembangan Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Kembangan (Jakbar) – Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi SH, MH, menghadiri kegiatan Bakti Sosial berupa santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Balai Sillaturahmi Serikat Penerbit Surat kabar ( SPS ) Perumahan Puri indah jalan Kembang Sakti Blok.D Rt.03/04 Kel. Kembangan Selatan, Kembangan, Jakbar, Sabtu (02/6) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini turut hadir Ketua Pengurus Yayasan Insan Kamil H Muktar, Kapolsek Kembangan Kompol. Supriadi SH.MH, Kanit Bimas Ipda Edi Suriadi, Ketua Rw 04 Rudi Iskandar dan Ketua LMK Rw. 04 Imron.

Pemberian santunan secara simbolis berupa sembako yakni beras 3 kg, minyak goreng1liter, gula pasir1 kg, terigu1 kg
dan uang sebesar Rp.100.000 rupiah.

Dalam sambutannya,
Ketua Yayasan Indan Kamil H Muktar mengatakan, dalam suasana bulan Ramadan Allah SWT akan memberikan pahala yg berlipat ganda bagi umatnya untuk berbuat kebaikan selama bulan puasa. Dengan di adakannya kegiatan Bakti Sosial ini supaya bisa berbagi sesama yg lain.

“Saya mengaharapkan dari ibu- ibu disini semoga Yayasan Insan Kamil diberikan Rezeki supaya bisa terlaksana di tahun depan. Atas Hidayahnya saya mengucapkan bnyak terima kasih kepada yg sudah hadir,” ujarnya.

Dilokasi yang sama, Kapolsek Kembangan juga menuturkan, semoga Yayasan Insan Kamil selalu di limpahkan barokah yg berlipat ganda dan tahun depan bisa melaksanakan kembali kegiatan Bakti Sosial ini.

“Saya mohon maaf atas keterlambatannya karena ada kegiatan di Polres Metro Jakarta Barat, ” tutur Kompol Supriadi.

Kemudian kegiatan ini di lanjutkan pemberian santunan kaum dhuafa dan anak yatim serta pembagian sembako bagi pemegang kupon.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.