Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya Berikan Santunan Dibulan Penuh Berkah

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta terlebih mengharapkan keberkahan dibulan suci ramadhan dengan bertepatnya menjelang hari raya Idhul Fitri 1439 H. Karang Taruna Kel. Bojong Jaya, Kec. Karawaci Kota Tangerang. Menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan ke anak yatim piatu bertempat dikediamannya di Kp. Baru Kel. Bojong Jaya, Tangerang, Senin (11/6/18).

Acara yang bertajuk “Berbagi Bersama Dibulan Penuh Berkah” dihadiri Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kel. Bojong Jaya Ahmad Yani, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga warga sekitar.

Ayip Adam Ketua Karang Taruna tingkat Kel. Bojong Jaya pada kegiatan tersebut mengucapkan, banyak terimakasih atas partisipasi warga dan juga rekan-rekan pengurus karang taruna tingkat Kelurahan Bojong Jaya sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kedatangan para tokoh dan warga yang selalu memberikan dukungan serta semoga dengan adanya acara ini dapat selalu menjalin silahturahmi yang baik,”Kata Ayip.

Ditambahkan Ketua LPM Bojong Jaya Ahmad Yani mengatakan, terselenggaranya acara tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian wadah organisasi karang taruna yang berada dilingkungan Bojong Jay kepada masyarakat terutamanya anak yatim piatu dan juga kaum dhuafa diwilayah Kel. Bojong Jaya.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya, dimana tahun kemarin LPM yang terlebih dahulu sudah melaksanakn kegiatan santunan. Untuk tahun ini karang taruna berkesempatan untuk gelar acara yang baik ini,”imbuh Ketua LPM.

Dengan begitu, kata Ahmad Yani ditahun-tahun yang akan datang diharapkan akan muncul generasi muda berikutnya yang religius, berwawasan cerdas, dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi untuk memberikan kontribusi yang baik kepada lingkungannya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjadikan kita manusia yang rendah hati dan mengedepankan sebuah pendidikan,” tukasnya.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *