Ketua MPC PP Kota Tangsel Gelar Tradisi Open House

Spread the love

Jurnalline.com Kota Tangerang Selatan – Momentum Hari Raya 1 Syawal 1439H menjadi hari dimana banyak khalayak masyarakat laksanakan acara silaturahmi. Begitu pula Ketua Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang  Selatan memanfaatkan kesempatan Gelar Acara Open House sebagai ajang silaturahmi. Rabu (20/06/18)

Acara Open House yang diselenggarakan dikediaman Ketua MPC PP Tangsel M. Reza,Ao di Jl. Maruga Raya Gg. Marsan Rt. 03/04 Maruga- Ciputat Tangerang Selatan. juga dihadiri oleh Ketua Laskar Tangerang Selatan (LTS) Ricki. Ketua SC234 Kian Maulana, serta para Organisasi Masyarakat (Ormas) lainnya yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan.

M. Reza, Ao menerangkan, Acara ini guna terciptanya kerukunan dan mempererat tali silaturahmi antar organisasi, MPC PP juga sebagai ajang pemersatu anak bangsa dan semoga dapat bersinergi dalam menghadapi segala persoalan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

” Ormas PP silaturahmi aja, istilah bahsanya Open House. Mengimplementasikan bahwa PP ini pemersatu anak bangsa,” terang Reza

“Sudah seharusnya kita mengundang semua elemen masyarakat dan alhamdulillah dari SC juga hadir, LTS juga hadir dan dan sekitar 1860 data aktif yang hadir dari 7 Kecamatan dan 54 Kelurahan di 54 Pengurus Anak Cabang (PAC), yang memang menjadi suatu keutuhan dan juga tentunya segala elemen organisasi yang ada di Kota Tangsel.” Tambah Reza

” Dengan membangun silaturahmi itu menjadi keutuhan buat Kita. Kita kan, selalu ingin bersinergi, menyikapi persoalan diwilayah, sebagai kontrol sosial bagi Masyarakat juga Mengkondusifkan Tangsel ini kan gak bisa kita lakukan sendiri, tentunya kita harus berkolaborasi dengan semua unsur elemen yang ada di Kota Tangerang Selatan, ya alhamdulillah untuk saat ini jarang sekali ada benturan, meskipun ada riat-riat bisa kita kondusifkan,” tutup Reza.

“Sangat mengapresisi dan memberikan dampak positif untuk generasi yang akan datang demgan acara yang diselenggarakan oleh MPC PP Tangerang selatan. Dan semoga kedepan dapat selalu diselenggarakan guna menjaga silaturahmi, baik di internal PP maupun barisan elemen lainnya yang ada di Tangsel serta dapat mempererat ikatan kerjasama antar pengusaha wilayah maupun pemerintahan.” Papar Kian Maulana, SH Ketua SC234.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.