Kobbar Kota Tangerang Siap Dukung Paslon Arief Dan Sachrudin

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Bersama merajut silaturahmi untuk melanjutkan kemajuan Kota Tangerang. Komunitas Buruh Bareng Arief (KOBBAR) se-Tangerang Raya, turut menghadiri acara Halal BI Halal Akbar yang digelar di akhir masa kampanye jelang Pilkada Kota Tangerang, pada pukul 08.00 wib hingga selesai dikediaman H. Arief R Wismansyah, di Jalan Sinar Hati No. 01 Karawaci Kota Tangerang. Sabtu (23/6/18)

H. Abu Bakar, Sag.SH.MH selaku ketua DPC FSPTSK, Dedi, S.SH.MH selaku ketua KSPSI Banten, H. Sugandi, SH selaku Koordinator KOBBAR turut hadir dalam acara tersebut, dan menyatakan dukungannya kepada pasangan Arief dan Sachrudin.

“Kalau kita mendukung Pak Arief karena beliau sudah terbukti kebijakannya selalu berpihak ke buruh,” ungkap H. Sugandi SH selaku kordinator  KOBBAR

“Mangkanya saya menghimbau kepada buruh Kota Tangerang dan keluarga supaya tgl 27 datang semua ke TPS, untuk mendukung pesta demokrasi yang ada di Kota Tangerang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).” Tutup sugandi

Acara tersebut pun,  diselenggarakan bersamaan akhir masa kampanye kedua paslon H. Arif R Wismansyah dan H. Sachrudin. Ya, Halal BI Halal Akbar menjadi momentum berharga dalam merajut silaturahmi serta do’a istigosah bersama untuk mendoakan Kota Tangerang Kedepan yang lebih baik.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.