Lakukan Koordinasi Lanjutan, Kapolda Banten Berkunjung Ke Kantor ASDP Merak

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA CILEGON (BANTEN) – Kapolda Banten Brigjend Pol Listyo Sigit Prabowo dan Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan, beserta para Pejabat Utama Polda Banten, datang ke Kantor ASDP Merak Banten, melakukan koordinasi lanjutan menghadapi persiapan puncak arus mudik 2018 untuk H – 3 di Pelabuhan Merak Banten.

“Terkait dengan pelayanan arus mudik Polri, ASDP dan KNKT, perlu melakukan rapat koordinasi. Bagaimana supaya di dalam pelayanan bisa terpadu, sehingga masyarakat yang akan pulang mudik ke kampung halaman masing masing dapat terlayani dengan baik,” terang Kapolda Banten Brigjend Pol Listyo Sigit Prabowo, Minggu (10/06/2018)

Kapolda Banten menuturkan, hasil pantauan hingga H – 5 untuk kondisi pengamanan,” Secara umum untuk penumpang yang melintas di penyeberangan Merak ada peningkatan khususnya pada hari sabtu malam (09/06/2018), kemungkinan hari minggu malam (10/06/2018). Antisipasi, jangan sampai di tengah arus mudik yang semakin meningkat, ada hal – hal yang menganggu kenyamanan pemudik,” katanya.

“Personil cadangan telah disiapkan apabila diperlukan untuk membantu personil di lapangan, menghadapi H – 3 yang di prediksi puncak arus mudik,” tutup Kapolda Banten.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *