M. Bejita boyong 4 Medali

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) – Lagi-lagi perenang asal Kabupaten Ogan Ilir M.Bejita berhasil meraih 4 Medali di kejuaraan dunia World Champion Series di Jerman (7/10/2018) belum lama ini.

M. Bejita merupakan salah satu diantara Sepuluh perenang Swimming asal Indonesia yang mengikuti kejuaraan IDM world para swimming Championship Series Berlin Jerman yang di ikuti Negara-negara asia dan Eropa.

Pada ajang bergengsi ini,perenang kelahiran Ogan Ilir ini turun di empat nomor yakni 50 meter gaya punggung dengan meraih medali Emas,100 meter gaya punggung raih medali Perak,50 meter gaya kupu-kupu hanya mampu raih posisi ke tiga dan 100 meter gaya kupu-kupu meraih hasil yang sama dengan membawa pulang medali perunggu.

Selain Bejita,nama Jendi Pangabean pula ikut dalam kejuaraan dunia tersebut,sementara dia berhasil meraih Perak di nomor 50 meter gaya punggung.

Alhamdulillah M.Bejita dan Jendi mampu berprestasi mengharumkan nama bangsa dan daerah dalam ajang yang sangat bergengsi ini,”jelas ibu Bejita sekaligus menjadi pelatih kepada awak media belum lama ini.

“M.Bejita dan Jendi merupakan dua dari Sepuluh atlet yang mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Paralimpic di Jerman,mereka berdua pun atlet berprestasi asal Provinsi Sumatera Selatan,sementara 8 atlet lainnya dari beberapa Provinsi di Indonesia,”.tutupnya.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *