Pantau Langsung Pemungutan Suara, Pamatwil Polda Sumsel Bersama Kapolres Di Kabupaten Banyuasin

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Pamatwil Polda Sumsel yaitu Karo SDM Kombes Pol Kristiyono,S.IK, M.Si dan Wadir Intelkam Polda Sumsel didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK bersama Pejabat Utama Polres Polres Banyuasin dan Kapolsek Pangkalan Balai melakukan monitoring.

Selain itu juga melakukan pemantauan langsung giat Pemungutan Suara di TPS yang ada Wilayah Kabupaten Banyuasin dan kemudian mengunjungi giat Pemungutan Suara di TPS 06 jalan Roselli Kelurahan Pangkalan Balai dan TPS 02 Kelurahan Setereo Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Adapun giat Pamatwil Polda Sumsel di Wilayah Kabupaten Banyuasin tersebut dalam rangka memonitor dan memantau langsung kegiatan Pemungutan Suara di TPS berikut sarana prasarana, logistik.

“Dan juga kesiapan petugas linmas serta personil Polri yang melakukan pengamanan giat pemungutan suara pada Pemilukada Gubernur / Wakil Gubernur Sumsel & Bupati / Wakil Bupati Banyuasin tersebut di Wilayah Kabupaten Banyuasin,” kata Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi.

(Denny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.