Pertandingan Persahabatan Sepakbola Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Vs Mahasiswa Intim FC

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad – Persatuan Sepakbola Bremoro adalah salah satu Tim Sepakbola kebanggan satuan Yonif Mekanis Raider 413/ Bremoro Kostrad, Pada hari Kamis PS Bremoro kembali menggelar pertandingan Sepak bola persahabatan dengan Mahasiwa Intim FC  Papua di Lapangan Sepakbola Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Desa Palur Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo. Kamis (21/06/2018).

Pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai, dengan hasil skor imbang 2:2. Kegiatan tersebut diselenggarakan bukan mencari kemenangan semata akan tetapi untuk melakukan pembinaan penguatan fisik serta mengukur kemampuan Tim kesebelasan PS Bremoro untuk dipersiapkan dalam rangka pertandingan mendatang.

Dengan diadakan pertandingan Sepakbola antara PS Bremoro dengan Mahasiswa Intim FC Papua adalah suatu bentuk komunikasi dengan Mahasiswa sehingga sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara satuan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad dengan Mahasiswa Intim FC Papua.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.