Pisah Sambut Kapolsek Teluk Naga Berlangsung Meriah

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka menyambut awal Tugas Kapolsek Teluk Naga. Jajaran Polsek Menggelar
Pisah Sambut Kapolsek yang lama dari AKP .Fredy Yudha Satria,S.ST. kepada Kapolsek yang baru AKP. Dedy Herdiana,SH.MH.

Acara tersebut digelar disalah satu rumah makan yang berada di kampung Melayu Timur Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Dan dihadiri Camat Teluk Naga, Camat Kosambi ,Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Ketua Apdesi provinsi, Danramil, personil dari Polsek Teluk Naga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Ormas se-Kecamatan Teluk Naga dan Kosambi. Pada Jum’at (22/6/2018) malam.

Dalam sambutannya pejabat lama AKP. Fredy Yudha Satria, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang Sudah membantu dan mendukung kinerja kami (polisi.red), selama menjalani tugas sebagai Kapolsek di wilayah hukum polsek Teluk Naga dan Kosambi.

“Begitu banyak Moment yang tidak bisa saya lupakan selama bertugas disini, mulai dari hal yang kecil hingga sampai yang besar dalam rangka menjaga keamanan, kenyamanan serta ketertiban di wilayah,” ujarnya.

Dimana selama ini sinergitas yang sudah terjalindari berbagai unsur Muspika sangat luar biasa. Sebab, selama saya bertugas komunikasi terus berjalan dan saling merangkul dalam menciptakan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat yang ada di Teluk Naga dan Kosambi.

“mohon juga doanya semoga ditempat yang baru bisa terus mengemban tugas yang telah dipercayakan kepada saya,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Baru AKP Dedy Herdiana SH.MH , dalam sambutannya meminta agar dalam menjalankan tugas nantinya.

“Kami pihak Kepolisian tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa adanya sinergitas dari Masyarakat, dalam mendukung kinerja dan menjaga wilayah Teluk Naga dan Kosambi,” ujarnya.

Oleh karena itu, saya mengajak dan mencoba beradaptasi bersama Masyarakat dalam Menjalankan tugas kedepannya. Sehingga kepemimpinan yang sudah bagus sebelumnya, semoga bisa saya teruskan.

Apalagi menjelang Pesta Demokrasi Kabupaten Tangerang yang sebentar lagi berlangsung.

“Kami mengajak kepada masyarakat agar menyukseskan bersama pilkada tahun 2018 ini, Demi terciptanya Pemilu yang Aman dan Damai,” tandasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.