Polres Banyuasin Lakukan giat Bakti Sosial Donor Darah, Di Hari Bhayangkara Ke 72

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Polres Banyuasin menggelar bakti sosial  donor darah di Poliklinik Polres Banyuasin menyambut hari Bhayangkara ke 72 bekerjasama dengan PMI Kota Palembang.

Puluhan personil Polres Banyuasin dan personil Polsek jajaran serta polwan dan bhayangakari mengikuti giat bakti sosial yang digelar oleh Polres Banyuasin ini . Selain itu turut serta mengikuti bakti sosial donor darah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 72 ini juga diikuti oleh instansi terkait yang terdiri dari 20 Personil  Prajurit TNI yang berasal dari kesatuan Yon Zikon 12 / KJ dan Kesatuan Yon Arhanud / SBP dan dari 4 ( empat ) personil Manggala Agni Pemkab Banyuasin serta 5 ( lima ) personil Security.

Dalam kesempatan itu,   Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik meninjau langsung kegiatan bakti sosial donor darah dan  melalukan aksi donor darah di Hari Bhayangkara ke 72 ini.

Kemudian dilajutkan dengan aksi donor darah oleh Waka Polres Banyuasin,   Para pejabat utama serta Kapolsek jajaran serta para perwira Polres Banyuasin.

Urkes Polres Banyuasin, ujar Kapolres menargetkan sebanyak 100 orang pendonor darah. Namun pendonor darah yang saat ini sebanyak 72  pendonor sesuai dengan hari bhayangkara ke 72.

“Selama kegiatan ini berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan  kondusif,”kata Kapolres.

(Denny Dwi Safutra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.