Polres Lampung Utara Gelar Lomba Dai Kamtibmas,Sambut HUT Bhayangkara Ke- 72

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Polres Lampung Utara. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 pada 1 Juli 2018 mendatang, Polres Lampung Utara menggelar perlombaan Da’i Kamtibmas di Aula Rekonfu Mapolres Lampung Utara, Selasa (12/6/2018).

Acara yang di ikuti sebanyak 10 orang Da’i Kamtibmas yang berasaal dari perwakilan 10 Polsek Jajaran Polres Lampung Utara di hadiri oleh Wakapolres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K, S.H, M.H, Kabag Ren Kompol M. Sohar, Kasat Binmas AKP M. Taupiq, Ketua MUI Lampung Utara H. Mughofir, Kemenag Kab. Lampung Utara H. Makmur, M,Pd.I dan Ketua Juri Dai Kamtibmas Drs. KH. Mawardi Ishaq bersama Tim.

Wakapolres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K, S.H, M.H mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K membuka resmi perlombaan Da’i tersebut. Dalam sambutannya, menyampaikan dengan digelarnya perlombaan dai kamtibmas ini bertujuan untuk mecari Da’i Kamtibmas yang dapat membantu polisi untuk menghidupkan jiwa jiwa masyarakat untuk melakukan kebaikan.

“Dengan adanya Da’i Kamtibmas kita berharap dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi di desa maupun di kecamatan,” ujar Wakapolres.

Kita juga berharap dengan adanya Da’i Kamtibmas ini, semoga dapat menjadi mitra kepolisian di wilayah untuk membantu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tetap berbuat baik dan saling menjaga situasi keamanan, sehingga dapat terwujud lingkungan yang aman dan kondusif.

Menang atau kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal yang biasa, namun jadikan hal tersebut menjadi sebuah motivasi untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya. “Silahkan berlomba, berikan penampilan yang terbaik,” tutur Wakapolres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K, S.H, M.H.

(hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.