Polsek Jatiuwung Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pilkada Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kota Tangerang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang. Jajaran Polsek Jatiuwung Menggelar Rapat Koordinasi, di Aula mapolsek, pada Sabtu (23/6/2018).

Rapat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf dan dihadiri oleh, Wakapolsek AKP. Gunawan, Kanit Shabara AKP. Rosid, AKP. Heru, Kanit Reskrim AKP Zazali, Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto, Danramil 06/JTU Mayor Deni Suryo, Camat Periuk Sumardi, Ketua PPS dan PPK Anang Sutisna, serta Lurah setempat.

Eliantoro dalam sambutannya mengatakan, rapat koordinasi digelar untuk membahas tentang pengamanan nantinya saat hari H pencoblosan (27/6) yang dalam beberapa hari lagi akan berlangsung.

Untuk itu kami perlu kerjasama semua pihak, agar nantinya pelaksanaanya berjalan dengan lancar tanpa ada suatu gangguan kamtibmas apa pun di lokasi pemungutan suara nantinya.

” Kami Polri siap mendukung suksesnya Pilkada Kota Tangerang, khususnya TPS-TPS yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,” ujarnya.

Nantinya, setiap kecamatan yakni, Jatiuwung, Cibodas, dan periuk. Akan dipimpin 3 perwira berikut anggota.

“Intinya kami siap membantu, jangan sampai terjadi masalah sekecil apapun. Kami berharap agar panitia penyelenggara selalu berkordinasi dengan Polri, akan issue apa pun yang sedang berkembang,” lanjut Kapolsek.

Sekali lagi kami TNI/Polri siap untuk melakukan pengamanan pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang tahun 2018, agar berjalan dengan lancar.

Senada dengan yang disampaikan Kapolsek, Danramil 06/JTU Mayor Dani Suryo, menyatakan kesiapan personilnya untuk membantu Polri dalam pengamanan Pilkada Kota Tangerang ini.

“Mulai dari pendistribusian surat suara esok hari, personil kami baik dari TNI dan Polri siap melakukan pengawalan sampai Hari H pelaksanaan pilkada, kami akan terus berkoordinasi, begitu pula dengan pihak kecamatan, PPK dan kelurahan setempat,” tandasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.