Sambut HUT ke-72 Bhayangkara, Jajaran Polda Banten Ziarah di TMP Ciceri Kota Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, jajaran Polda Banten melaksanakan kegiatan ziarah Tempat Makam Pahlawan Ciceri Kota Serang dan tabur bunga, Jumat (29/06/2018).

Dengan tema Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019. Pelaksanaan Upacara di Tempat Makam Pahlawan (TMP), ziarah dan tabur bunga dipimpin oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Banten.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian dari memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, untuk kegiatan tabur bunga hari ini dilaksanakan di dua tempat, pertama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang dan kemudian dilanjutkan di Dermaga Direktorat Kepolisian Air Polda Banten, nanti ada kegiatan lagi yang merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 yaitu ada kegiatan kerja bakti, perbaikan di Masjid At-Tsauroh Kota Serang dan puncaknya melaksanakan upacara pada tanggal 10 Juli atau 11 juli nanti,” kata Kapolda Banten.

Kegiatan ziarah Tempat Makam Pahlawan dan tabur bunga yang dilaksanakan jajaran Polda Banten ini bertujuan untuk selalu mengingat dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan mengusir para penjajah demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

(Red/ Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.